Thursday, November 28, 2013

Mana Ashida




    Mana Ashida (芦田 愛菜) ialah seorang aktor, model, pengisi suara dan penyanyi yang berasal dari Nishinomiya, Hyogo Prefecture. Mana lahir pada tanggal 23 Juni 2004. Mana Ashida yang terkenal akan ke-imutan, ke-cantikan dan ke-lucuannya.Karirnya yang mem-booming pada saat memainkan film berjudul "Mother" pada tahun 2010 sebagai Suzuhara Tsugumi/Reina Michiki. Pada film tersebut yang intinya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita atau ibu untuk melindungi anaknya. Mana Ashida juga memperoleh 3 penghargaan dalam film ini yaitu :
  1. 4th Tokyo Drama Awards
  2. 65th Television Drama Academy Awards sebagai Best newcomer.
  3. 14th Nikkan Sports Drama Grand Prix (Spring 2010): Best Supporting Actress
   Pertama kali saya menonton Mana Ashida yaitu pada film yang berjudul "Usagi Drop" Film ini merupakan Live Action dari film animasi. Pada film ini Mana Ashida berperan sebagai Rin Kaga yang merupakan seorang anak haram dari seorang kakek yang mengauli seorang pengasuhnya. Setelah Rin lahir, maka salah satu cucu dari kakek tersebut yang bernama Daikichi Kawachi yang berumur 27 tahun mengasuh Rin (bibi dari Daikichi). Daikichi yang merupakan seorang bujangan, awalnya bingung karena harus mengasuh anak kecil. Setelah akhirnya Daikichi terus hidup bersama Rin akhirnya Daikichi pun pelan-pelan mengerti bagaimana cara berhadapan dengan seorang anak. Film ini sangat bagus karena mengangkat nilai moral dan nilai kekeluargaan.
    Mana Ashida juga merupakan seorang penyanyi, lagunya yang mem-booming di Jepang pada tahun 2011 berjudul "Maru Maru Mori Mori" yang di jadikan soundtrack pada film "Marumo No Okite". Mana Ashida semakin menigkat popularitasnya pada saat memainkan film Holywood yang berjudul "Pacific Rim", Walau Mana hanya bermain kurang lebih 10 menit. Tetapi, pada adegannya hampir kebanyakan penonton menangis melihat akting menangisnya yang sangat handal. Memang, hampir dari semua film yang Mana mainkan semuanya merupakan film yang sedih.
    Mana Ashida juga merupakan sebagai Vogue Angel Japan. Semoga kedepannya Mana Ashida tetap berkarya dan menjadi seorang Entertainer yang lebih hebat lagi. GANBATTE MANA !


Bani. 

Sumber : 

2 comments:

  1. semo0ga sukses dan memberikan yang terbaik
    poin4d

    ReplyDelete
  2. makasih info nya guys sangat berguna



    Jasa sadap handphone. berbagai fitur dan berbagai tipe HP.

    Bisa untuk HP :

    - IPHONE.
    - ANDROID.
    - NOKIA.
    - BLACKBERRY.
    - WINDOWS PHONE & MOBILE
    - SYMBIAN (tidak tersedia)

    (Sadap data komunikasi)


    - SADAP PANGGILAN SUARA
    - SADAP SMS & MMS
    - SADAP FOTO/ VIDEO
    - SADAP EMAIL
    - SADAP SUARA SEKITAR
    - SADAP CHAT FACEBOOK
    - SADAP WHATSAPP, LINE, TELEGRAM, SKYPE
    - SADAP BBM (BLACKBERRY MESSENGER) (tidak tersedia)
    - SADAP LOKASI

    Kunjungi: PENYADAP.COM
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    ReplyDelete